Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Selasa, 24 Januari 2012

Wasit yang memimpin Derby Kaltim Di sidang

Wasit yang memimpin Derby Kaltim mempertemukan Persiba Balikpapan menjamu Persisam Putra Samarinda, Sabtu (21/1) lalu di Stadion Persiba Balikpapan, hari ini dikabarkan dipanggil Komisi Wasit Indonesia Super League (ISL).







Hal itu seperti disampaikan General Manajer Persisam Putra, Tommy Ermanto Pasemah. Menurut pria yang juga ketua Pusamania - suporter Persisam - itu, kabar tersebut didapatnya melalui laporan manajer tim Persisam, Coeng Agus Setiawan.
"Manajer kabarkan saya, kalau wasit yang memimpin laga Derby Kaltim kemarin akan dipanggil komisi wasit," katanya.
Dipanggilnya wasit Setyono beserta dua asistennya Yamin Saputra dan Deni Sumantri terkait banyaknya keputusan yang dianggap janggal. Bahkan, disahkannya gol offside tuan rumah Persiba ke gawang Persisam menjadi kesalahan paling fatal dalam pertandingan ini.
Selain itu, pelanggaran keras yang dilakukan pemain Persiba terhadap tim tamu tanpa memberi kartu juga menjadi alasan Persisam membawa ini ke sidang komisi wasit ISL.
"Ya, kami (Persisam) seusai pertandingan langsung memprotes secara resmi kepemimpinan wasit. Bukti berupa rekaman pertandingan sudah cukup untuk menyidangkan wasit bermental buruk seperti mereka," tambahnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Persisam Putra Samarinda harus merelakan mimpi mencuri poin atas Persiba Balikpapan. Dalam laga penuh gengsi tersebut, tuan rumah Persiba menang 3-2 melalui gol kontroversial Matsunaga Shoei di menit ke-86.
"Meski hasil dari sidang ini tidak bisa merubah skor akhir, tapi harapan kami, kedepannya wasit akan jauh lebih baik dan tegas. Jangan bermental payah lagi," tandas Tommy. (Abe)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage