Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Minggu, 05 Februari 2012

Irsyad Aras: Tak Ada Persiapan Khusus

Irsyad Aras, mantan pemain Persisam yang kini membela Persela Lamongan.
 
Sebagai mantan pemain Persisam yang kini membela Persela Lamongan, sosok Irsyad Aras sudah pasti tak asing di kalangan Pusamania. Di skuad Persisam Putra sendiri, gaya bermain Irsyad tetap menjadi hal yang patut diwaspadai.
 
Dan Senin (6/2) sore besok, kelincahan Irsyad akan diadu menghadapi mantan klubnya. Ditanya perihal persiapannya menghadapi beberapa mantan rekan setimnya, Irsyad mengaku tak ada hal khusus yang ia lakukan.
“Ya tidak ada persiapan khusus. Pertandingan nanti sama seperti pertandingan lain, aku hanya ingin bermain bagus dan bawa timku menang,” jawab sahabat karib, Akbar Rasyid itu.
Seperti diketahui, sebenarnya Irsyad Aras menjadi satu diantara sebagian skuad Persisam musim 2010/11 yang dipertahankan manajemen tim. Namun ditengah masa persiapan tim, sosok Irsyad tak kunjung menghuni skuad Persisam Putra.
Dari informasi yang didapat, pemain yang memiliki kecepatan diatas rata-rata itu kabarnya segan kembali karena telat bergabung. “Ia alasannya sih gitu, karena ada urusan keluarga dia telat bergabung. Jadi dia tidak enak masuk disaat pemain lain tengah serius melakuakan persiapan,” sahut seorang pengurus klub. (Abe)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage