Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Senin, 06 Februari 2012

Jabatan Daniel Roekito Terancam !!

Kekalahan kedua kembali diterima Persisam Putra Samarinda di kandang sendiri. Ya, keangkeran Stadion Segiri Samarinda tampaknya memudar musim ini. Setelah kalah telak dari Pelita Jaya 1-4 beberapa waktu lalu, Senin (6/2) sore tadi Persisam kembali takluk dikandang dari tamunya Persela Lamongan 0-1.
 
Christian Gonzalez tak mampu menembus pertahanan kokoh Persela Lamongan.


Gol semata wayang Persela melalui Gustavo Lopez di menit 15 menjadi malapetaka bagi anak asuh Daniel Roekito. Otomatis dengan hasil ini, pendukung Persisam Putra kecewa.
Seusai pertandingan, mereka langsung melakukan demo didepan ruang ganti Persisam Putra. Mereka meminta pertanggung jawaban Daniel Roekito atas prestasi tim yang melempem.
“Daniel itu pelatih apa, tidak ada strategi yang di intruksikannya dari pinggir lapangan. Justru kami lihat cuma Hendri Susilo yang memberikan arahan. Seharusnya itu bukan tugas asisten pelatih, tapi tugas Daniel sebagai pelatih kepala,” ungkap Hendrik, Dirijen Pusamania menumpahkan amarah.
Menanggapi hal tersebut, Daniel Roekito enggan berkomentar. Namun, melalui Asisten Pelatih Hendri Susilo, jajaran pelatih berjanji untuk melakukan pembenahan. “Kami sadar hasil ini pasti mengecewakan Pusamania. Kami pun kecewa dengan kekalahan ini. Kami janji untuk melakukan evaluasi dan kami harapkan kekalahan atas Persela di kandang menjadi yang terakhir,” jawab Hendri.
Persisam Putra sendiri setelah laga ini dijadwalkan kembali bertemu lawan tangguh di Stadion Segiri. Pesut Mahakam akan ditantang Naga Mekes Mitra Kukar dalam Derby Mahakam, Jumat, 17 Februari mendatang. (Abe).


Pusamania mengekspresikan kecewaan dengan ber-pyroshow. Persisam takluk 0-1 atas Persela Lamongan, di Stadion Segiri Samarinda, Senin (6/2) sore.

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage