Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Kamis, 08 September 2011

Fergie: Ada Enam Klub Yang Bisa Juara EPL

Menurut prediksi Sir Alex Ferguson, hanya akan ada 6 klub saja yang bisa bersaing berebut trofi EPL musim ini. Siapa saja mereka?
Benar, setidaknya hanya akan ada 5 hingga 6 klub saja yang bisa mengangkat trofi yang musim lalu diangkat oleh Manchester United tersebut di akhir musim nanti versi Opa Fergie.
Ia menyebut gap antar klub yang ada di EPL memang kian tipis, setiap tim akan semakin sulit mengumpulkan angka, namun hal itu malah akan menambah ketat daya persaingan yang ada.
"Saya pikir Anda bisa mengatakan bahwa akan ada lima atau enam tim yang bakal terlibat dalam perburuan juara," katanya kepada Sky Sports News. "Ini selalu sulit untuk memenangi liga."
"Ini tipikal liga yang seperti itu. Jika Anda melihat ke Selatan Anda memiliki tim London seperti Arsenal, Tottenham dan Chelsea dan kemudian Anda memiliki diri kami sendiri, Manchester City dan Liverpool di Utara. Ini liga yang benar-benar sulit untuk dimenangkan"
Juara bertahan Liga Utama Inggris Setan Merah tetap menjadi favorit untuk titel musim ini, tetapi mereka sedang di tengah-tengah sebuah proyek peremajaan dengan sejumlah pemain muda yang diperkenalkan ke skuad untuk kampanye musim baru ini.
"Anda harus mencoba dan membangun tim yang akan berlangsung selama beberapa tahun ke depan," kata Ferguson. "Kami telah melakukan strategi yang cukup berhasil selama bertahun-tahun, ini adalah contoh lain dari mempercayai pemain muda dan memberi mereka kesempatan," tutupnya. (sky/lex)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage