Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Rabu, 07 September 2011

'Permasalahan Wim dan Pemain Sudah Selesai'

Permasalahan yang sempat mengemuka antara Pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, dan anak asuhnya, sudah selesai. Tidak ada lagi salah paham antara pelatih asal Belanda tersebut dengan para penggawa Merah Putih.
"Memang, saat ini belum ada pertemuan khusus untuk membahas masalah ini. Namun, mulai tadi pagi, para pemain sudah banyak yang menghubungi kami dan menyatakan tidak mempermasalahkan pernyataan Wim," ungkap Media Officer Timnas Indonesia, Desy Christina, kala dihubungi Bola.net melalui sambungan telepon.
"Yang jelas, saat tim berkumpul lagi, kami tetap akan mengagendakan kumpul-kumpul sembari membahas masalah ini. Meski para pemain sudah tidak lagi mempermasalahkan hal ini, kami tetap akan membahasnya. Hal ini untuk mencegah permasalahan ini terjadi lagi," imbuhnya.
Lebih lanjut, Desy menjelaskan permasalahan yang sempat terjadi antara Wim dan para penggawa timnas hanyalah sekedar salah paham. "Yang terjadi kemarin, tak lebih dari sekedar mis-komunikasi antara Wim dan para pemain. Kondisi tim sangat down dan mengalami kelelahan, sehingga satu dua patah kata bisa memantik permasalahan," tutur Desy.
"Para pemain sangat terpukul karena mereka sangat berambisi untuk meraih kemenangan. Mereka sangat-sangat ingin menang dan berkeinginan untuk bisa mengukir sejarah. Karena itulah, kekalahan ini sangat memukul kami," tandasnya.
Akibat permasalahan ini, sempat muncul berita adanya pemogokan yang akan dilakukan oleh para pemain, karena mereka kecewa dengan sikap Wim, selain itu, sempat juga muncul wacana untuk mengganti Wim dengan pelatih lain.  (den/end)
Dilihat sebanyak 552 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage