Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Kamis, 08 September 2011

Robinho: Tak Ada Yang Perlu Ditakuti Dari Barca

Tidak ada yang perlu ditakuti dari Barcelona, setidaknya itu pendapat Robinho jelang big match Barca-Milan di Nou Camp hari Rabu pekan depan.
Grup H Liga Champions musim 2011-2012 ini memang langsung menjanjikan partai panas nan seru, dua juara dari dua Liga ternama dipertemukan dalam satu Grup yang ada.
Barcelona disebut-sebut mayoritas pihak sebagai klub terbaik di dunia saat ini, penyebabnya juga bukan karena hal sepele, mereka adalah juara dua kali dari tiga edisi terakhir Liga Champions.
Hal itu membuat ada pihak yang menyangsikan AC Milan bakal bisa berbuat banyak di Nou Camp, meski mereka datang dengan bermodalkan predikat juara bertahan Serie A.
Robinho tidak sependapat dengan hal itu, ia meyakinkan Rossoneri bukan tim lemah yang perlu takut kepada juara La Liga tersebut, "Kami semua ingin pergi ke Nou Camp untuk memainkan sepak bola,"
"Saya yakinkan kepada Anda semua, AC Milan memiliki kualitas untuk memenangi laga tersebut," ucap mantan striker Real Madrid itu kepada Milan Channel.
Selain itu, Robinho yakin menghadapi ujian berat dalam laga pembuka sebuah Grup sebenarnya akan sangat bermanfaat untuk AC Milan.
"Hal terbaiknya adalah memulai kampanye Liga Champions kami melawan tim tangguh seperti Barcelona, daripada memulai dengan tim yang lebih mudah."
BATE Borisov dan Viktoria Plzen adalah kontestan lain di Grup H. Membuat sejumlah pengamat yakin dua tiket dari Grup ini sudah pasti milik wakil La Liga dan Serie A itu.  (espn/lex)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage