Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Selasa, 06 September 2011

Video: Keributan Antar Pemain, Clasico Ala Spanyol vs Chile


Pertandingan uji coba antara juara dunia Spanyol menghadapi Chile akhir pekan kemarin hampir berubah menjadi ajang perkelahian massal antar pemain layaknya duel clasico Barcelona lawan Real Madrid.


Uniknya, insiden ini juga melibatkan "aktor" yang sama pada insiden clasico, yakni pemain-pemain Barca dan Real, seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, Alvaro Arbeloa, dan Sergio Ramos.

Insiden bermula saat Iniesta bersitegang dengan Arturo Vidal. Arbeloa yang tak terima langsung melayangkan tangannya pada Vidal dan diikuti aksi dorong pemain-pemain Spanyol dan Chile lainnya, termasuk Sergio Busquets serta Sergio Ramos yang sempat mendorong salah satu pemain Chile hingga terjatuh.

Chile yang sempat unggul 2-0 akhirnya harus mengakui keunggulan sang juara dunia dan Eropa karena Spanyol berhasil membalikkan kedudukan dan menang 3-2, dua gol di antaranya dicetak oleh Cesc Fabregas.

Usai pertandingan, Iniesta mengatakan bahwa keributan antar pemain ini menunjukkan bahwa pemain-pemain Barcelona dan Real Madrid "bisa bersatu" ketika berkostum timnas. (dt/zul)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage