Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Rabu, 07 September 2011

Foto: Duel 'Panas' El Clasico di Catwalk

Masih segar tentunya betapa panasnya laga El Clasico yang mempertemukan dua musuh bebuyutan, Barcelona dan Real Madrid. Kali ini kami hadirkan duel El Clasico yang tak kalah 'panasnya' meski tidak dimainkan di lapangan hijau, tetapi di Catwalk.

Yang pertama, di sebelah kiri foto diatas, wajah yang tak asing lagi bagi pembaca Bola.net, dialah Irina Shayk. Pemilik Tubuh seksi, bibir sensual serta rambut panjang menggairahkan adalah tumpuan hati Cristiano Ronaldo, pemain termahal Real Madrid. Irina tampil mengenakan bikini one piece dalam peragaan busana bikini musim panas bertajuk Mercedes-Benz Fashion Week Spring 2011 di New York.
Irina bisa tampil seksi dengan elegan. Gaya rambut yang menjulang disertai dengan bentuk dada yang melawan gravitasi bumi dan lekuk tubuh yang tanpa sudut membuat mata Anda seakan tak bisa berpaling darinya.
Di sebelah kanan Irina adalah pasangan Carles Puyol, Malena Costa. Bukan sembarang model, tambatan hati kapten Barcelona ini adalah brand ambasaddor produk olahraga kenamaan. Mengenakan bikini two pieces tubuh atletis nan ramping Malena terekspos jelas tanpa harus meninggalkan kesan glamor. Malena tampil memperkenalkan koleksi bikini 2012 pada peragaan busana dengan judul 4th Annual International High Fashion Swimwear Grand Canaria SS2012 Runway.
Tampil sederhana dalam balutan bikini dengan dominasi warna biru, Malena mampu mengeluarkan aura hawa miliknya berkat selendang panjang yang membuatnya tampil bak seorang dewi laut.
Lupakan sejenak tim kesayangan Anda, apakah itu Madrid atau Barcelona. Karena ini saatnya memilih antara Irina atau Malena, jadi siapakah pilihan Anda?

Puyol dan Malena saat berlibur di kota Roma.

Ronaldo beserta Irina menikmati libur musim panas di pantai. (bola/mac)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage