Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Rabu, 07 September 2011

Wim Rijsbergen Bakal di Depak





Wacana bakal didepaknya pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen terus mengapung, kekecewaan atas komentar pelatih asal Belanda tersebut yang menjadi faktor utama.

Sebagaimana diketahui, usai kekalahan Timnas Indonesia 0-2 dari Bahrain, pelatih yang menggantikan posisi Alfred Riedl tersebut justru menyalahkan pemainnya, dengan menyebut para pemain Skuad Garuda tak pantas bermain di level Internasional.
Atas ulahnya tersebut kini muncul wacana untuk melakukan pergantian pelatih, beberapa nama pelatih kini mulai muncul ke permukaan, mantan pelatih Indonesia, Alfred Riedl, dan pelatih Timnas U-23, Rahmad Darwaman, kencang dikabarkan bakal menggantikan Wim.
Namun, ketika dimintai pendapatnya mengenai hal ini, Waketum PSSI, Farid Rahman tidak memberi jawaban yang pasti, Farid hanya mengatakan akan membahas lebih lanjut mengenai posisi Wim sebagai pelatih Timnas.
Yang pasti, meski memaklumi, Farid tetap menyesalkan apa yang dilakukan oleh pelatih profesional seperti Wim
"Kecewa adalah hal yang wajar, tapi saya tidak mengerti mengapa dia sampai berkata seperti itu. Padahal kami sudah bicara baik-baik dan juga kepada beberapa pemain," ketus Farid Rahman.
Sementara itu, mengenai kasus pengaduan yang dilakukan oleh Riedl kepada FIFA atas pemecatan secara sepihak dirinya, Farid mengatakan pihaknya akan membahas kasus mantan pelatih Timnas Alfred Riedl dengan manajemen tim nasional.
"Kami akan membicarakannya dulu. Saya akan meminta pihak Timnas untuk membicarakannya kembali," jelas Farid.
Farid sendiri mengakui, FIFA telah meminta keterangan kepada pengurus PSSI tentang pemecatan sepihak terhadap Riedl, dan PSSI sendiri sejauh ini masih belum memberikan penjelasan kepada FIFA.  (ant/end)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage