Mangekyo Sharingan

Translate blog

Pengikut

Subscribe Now: standard

Follow BLOG Saya

Kamis, 08 September 2011

Ibra: Guardiola Pelatih Fantastis

Meski memiliki jalan pikiran yang berbeda, Zlatan Ibrahimovic masih memuji mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola sebagai pelatih yang fantastis.Penyerang asal Swedia itu meninggalkan Camp Nou di tengah situasi panas setelah berselisih dengan sang pelatih tahun lalu, dan hengkang ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan.
Sejak itu hubungan keduanya pun menjadi dingin, namun Ibra rupanya sudah melunak dengan meluncurkan pujian untuk pelatih berusia 40 tahun itu atas rekornya bersama Blaugrana.
"Barca adalah tim terbaik di dunia," katanya pada La Gazzetta dello Sport.
"Saya sudah mengetahui hal itu saat saya tiba di sana dan ketika saya pergi. Apa yang sudah terjadi, biarkan terjadi. Guardiola adalah pelatih fantastis. Masalah di antara kami itu beda."
Ibra juga merasa puas setelah Rossoneri masuk di grup yang sama dengan Barca di Liga Champions.
"Memikirkan tentang hari ini. Guardiola tengah bekerja dengan baik di Barcelona, dan saya juga. Kami harus terus maju dan tak melihat ke belakang," terangnya.
"Milan adalah tim kuat dan kami masih terus tumbuh. Kami melakukan sejumlah pembelian bagus dan saya berharap mereka bisa beradaptasi dengan baik."
Kedua jawara liga masing-masing itu akan saling bentrok di Camp Nou 13 September pekan depan waktu setempat. (espn/row)

0 komentar:

About Me

Ryan Pratama
Hahaha gak penting
Lihat profil lengkapku

Vistor

Sms Gratis


Make Widget

Follow Twitter

Subscribe Now: myy

Add to Google Reader or Homepage